Kunci Untuk Spellcasting Powerfull

Anda sedang mencari info tentang Kunci Untuk Spellcasting Powerfull? Di sini 1 Kal anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Untuk anda yang memiliki kendala di bagian penglihatan terutama saat membedakan warna-warna yang ada,Tentunya tidak usah khawatir karna buta warnapun dapat di obati dengan harga pengobatan buta warna yang tidak terlalu mahal dan tentunya sangat bermanfaat untuk kalian yang ingin berobat.

Mari kita bicara sejenak tentang salah satu subjek favorit saya: spellcasting. Anda dapat mendesain setiap mantra yang Anda transmisikan untuk bekerja pertama kali. Mustahil, kan? Tidak terlalu. Yang perlu Anda gunakan adalah kunci untuk spellcasting yang efektif, yang juga terjadi untuk mengontrol manifestasi.

Ini mungkin terdengar sulit, tetapi ternyata tidak. Masalahnya terletak pada fakta bahwa sebagian besar dari apa yang Anda baca tentang spellcasting dan manifestasi tampaknya rumit, karena kebenaran yang sederhana sering tersembunyi di bawah jargon mistik dan formula.
Image result for Kunci Untuk Spellcasting Powerfull

Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi saya suka mantra. Bertahun-tahun saya telah membuat mereka untuk penggunaan pribadi saya, dan untuk tokoh-tokoh dalam novel Okultisme saya untuk wanita. Sayangnya, terkadang mantra pribadi saya berfungsi, dan terkadang tidak. Saya tidak dapat mencapai tingkat konsistensi dalam hasil. Jadi saya mulai mencari kunci untuk spellcasting yang efektif. Dan ketika akhirnya saya menemukannya, saya menyadari bahwa saya telah berkali-kali menemukannya dalam buku-buku spiritual dari beberapa agama yang berbeda. Tapi itu selalu terkubur dalam ritual mistis, fabel, dan perumpamaan, dan tidak pernah disajikan sesederhana apa adanya, jadi saya tidak mengenali atau memahaminya.


Misalnya, dalam lingkaran Pagan saya sering mendengar kekuatan pribadi sang Penyihir adalah faktor utama yang menentukan keberhasilan mantra. Demikian pula, saya tahu mantra yang dilemparkan saja bisa seefektif satu lapis ritual rumit. Oke, tapi apa artinya ini?

Sebenarnya, itu berarti segalanya. Komentar-komentar ini mengungkapkan hukum spiritual yang mengatur spellcasting yang efektif dan sukses. Dinyatakan dengan jelas, ia mengatakan: Apapun yang Anda pikirkan dan yakini adalah apa yang akan terwujud dalam hidup Anda. Mungkinkah sesederhana itu? Iya nih! Dan itu sangat kuat.


Hukum spiritual ini juga menjelaskan kontradiksi yang saya lihat setiap hari yang mengganggu saya. Misalnya, mengapa beberapa orang yang tidak spiritual tampak terpesona dengan keberuntungan, dan semua yang mereka sentuh berpeluang, sementara yang lain sepertinya tidak pernah maju? Jawabannya terletak pada hukum spiritual yang sederhana ini. Dan seperti semua hukum spiritual, Anda tidak harus menjadi orang spiritual untuk menggunakannya. Dengan kata lain, orang-orang ini berpikir dan percaya bahwa mereka beruntung, dan memang begitu. Sesederhana itu.


Dengan memecahkan misteri ini, saya menghadapi rintangan lain dalam pencarian saya untuk spellcasting yang efektif. Saya selalu merasakan kemakmuran ilahi dan kesembuhan datang dari luar diri saya, bahwa mereka adalah hadiah dari Dewi untuk berjalan di jalan yang saya tunjukkan secara Illahi. Apa yang mengejutkan untuk dipelajari adalah tidak demikian, terutama di bidang kemakmuran dan penyembuhan. Itu benar-benar mengejutkan sistem kepercayaan saya ketika akhirnya saya mengerti tidak ada jalan sukses yang ditetapkan untuk masing-masing dari kita. Dan Anda tahu apa yang saya bicarakan. Ini adalah jalan yang kita semua cari, tahu kapan kita menemukan semuanya akan berjalan dengan baik dalam hidup kita untuk selama-lamanya. Sekarang saya menyadari saya telah diberi kekuatan untuk menentukan jalan saya sendiri dan tingkat keberhasilannya. Yang harus saya lakukan hanyalah mengubah pemikiran saya tentang hal itu.


Saya juga mulai memahami bahwa Dewi dan Dewa lainnya tidak bertanggung jawab atas hidup saya. Sebaliknya, mereka adalah mitra hidup saya. Saya punya pekerjaan yang harus dilakukan, dan begitu juga mereka. Ada bidang-bidang tertentu dalam kehidupan saya. Saya memiliki kekuatan untuk mengendalikan dan berubah, dan ada bidang-bidang lain di mana saya membutuhkan pasangan ilahi saya. Perlindungan adalah salah satu bidang itu. Namun semua bidang spellcasting jauh lebih efektif ketika saya menggunakan hukum spiritual ini untuk mengubah pemikiran saya. Sungguh sederhana, namun kuat!

Coba ini sendiri. Apakah Anda menggunakan mantra kemakmuran atau mantra penyembuhan, itu hanya akan seefektif pikiran Anda pada subjek ini. Saya tidak berbicara tentang afirmasi yang berulang tanpa akhir. Saya berbicara tentang benar-benar percaya pikiran Anda memiliki kekuatan untuk terjadi dan mengubah hidup Anda. Karena mereka melakukannya. Dan mereka telah melakukan ini sepanjang hidupmu.


Oke, sekarang semuanya telah berubah. Sekarang Anda tahu tentang hukum spiritual ini dan bagaimana menggunakannya. Jadi ubah pemikiran Anda untuk menyetujui apa yang Anda inginkan. Sesederhana itu. Ketika wahyu ini akhirnya meresap, Anda akan menyadari bahwa Anda tidak perlu takut di bidang kemakmuran dan penyembuhan, tetapi pikiran Anda sendiri yang takut pada subjek-subjek ini.

Kekuatan apa! Tiba-tiba, data yang berasal dari fisika kuantum sangat masuk akal, dan mudah dipercaya para ilmuwan ini ketika mereka memberi tahu kita kata-kata dapat mengubah materi fisik pada tingkat kuantum. Para mistik dari berbagai agama telah mengatakan ini selama berabad-abad, tetapi mereka sepertinya tidak pernah menyatakannya dengan jelas atau sederhana.


Biarkan hari ini menjadi tengara dalam spellcasting Anda. Pertama, lihat setiap tantangan finansial dan penyembuhan dalam hidup Anda, dan kemudian gunakan mantra untuk mengubahnya. Selanjutnya, sejajarkan pemikiran Anda untuk menyetujui hasil mantra yang diinginkan. Tidak masalah jika situasinya terlihat tanpa harapan. Peluang adalah situasi tanpa harapan yang dipupuk oleh pemikiran Anda yang menakutkan. Atau mungkin, seperti saya, Anda juga sedang menunggu Dewa Anda untuk mengubah situasi. Tapi hari ini kamu lebih tahu. Hari ini Anda tahu Anda memegang semua kekuatan untuk manifestasi. Tergantung pada bagaimana Anda memutuskan untuk mengubah pemikiran Anda, Anda bisa melihat hasil spellcasting positif dalam beberapa jam. Saya sudah. Anda juga bisa!

0 Comments:

Posting Komentar