Acidophilus: Lactobacillus Acidophilus ABC

Anda sedang mencari info tentang Acidophilus: Lactobacillus Acidophilus ABC? Di sini 1 Kal anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Glumory Beauty Drink dapat anda temukan di semua tempat apotik terdekat rumah, dan harga glumory beauty drink sangatlah terjangkau dengan beberapa puluh ribu anda dapat membeli minuman kecantikan dan kesehatan untuk kulit dan tubuh anda agar tetap sehat dan tampil lebih mempesona.

Lactobacillus acidophilus adalah bakteri penghasil asam laktat. Beberapa ilmuwan berpikir bahwa acidophilus memiliki efek menguntungkan pada pencernaan dan kesehatan secara keseluruhan. Acidophilus dapat ditemukan dalam yogurt dan produk susu lainnya, yang bernama acidophilus sebagai probiotik.

Acidophilus membantu sistem pencernaan, karena berbagai faktor menurunkan jumlah bakteri penghasil asam laktat yang hidup dan bekerja di saluran pencernaan dan melindungi kita dari bakteri berbahaya yang menyebabkan penyakit. Di antara faktor-faktor ini, adalah mungkin untuk menemukan narkotika, alkohol, kekurangan diet, penuaan, antibiotik, obat-obatan, obat-obatan, nikotin, dan kehidupan yang penuh tekanan.

Pencernaan makanan dimulai di saluran pencernaan, mulut dan perut, dan akhirnya di usus, tempat jutaan mikroorganisme, yang bekerja secara bersamaan, memetabolisme makanan yang dicerna sebagian. Pencernaan dapat terganggu, mengubah kita dari nilai gizi penuh dari makanan, jika ada terlalu sedikit koloni L. acidophilus dan bakteri ramah lainnya, seperti L. bulgaricus dan L. bifidus. Juga jumlah vitamin kunci yang lebih sedikit akan disintesis dan sistem kekebalan mungkin kurang efektif.

Menurut beberapa profesional kesehatan, acidophilus membantu proses pencernaan, membantu memperbaiki sembelit, diare, kolitis mukosa dan divertikulitis. Ini juga mengurangi kolesterol darah, meningkatkan penyerapan nutrisi, mempermanis bau mulut, mengobati jerawat dan gangguan kulit lainnya, menaklukkan bakteri berbahaya dan virus tertentu, membantu meringankan kandidiasis dan infeksi vagina lainnya, dan bahkan dapat mencegah kanker.

Tidak ada bukti ilmiah yang kuat untuk klaim ini menurut beberapa ahli, tetapi mikroorganisme penghasil asam laktat, seperti L. acidophilus, telah disebut "sistem kekebalan kedua", karena mereka mengerem pada pertumbuhan bakteri penyebab penyakit, seperti disentri yang disebabkan shigella dan salmonella dan berbagai jenis diare.

0 Comments:

Posting Komentar